Popular Post

Popular Posts

Posted by : Muharramprilianto Kamis, 10 Juli 2014

Harvest Moon Back To Nature adalah game simulasi kehidupa untuk menjadi petani yang sukses. Namun sangat banyak hal misterius yang belum terpecahkan kebenarannya seperti :

Tokoh Fiktif

Tokoh Fiktif yang menjadi misterius (menurut admin) yaitu Aja, Joanna, Ayahnya Rick dan Popuri.

1.   Aja adalah anak duke dan manna, dai tinggal di aja winery, dia menjadi salah sat tokoh fiktif yang belum bisa dibuktikan keberadaanya, ada hal yang menjadi misteriusnya yaitu event dimana Harris mengirim surat ke Aja dan Aja pun membalasnya, ada yang mengatakan jika tidak menikah di tahun 18 Aja akan datang ke mineral town.

2.  Joanna adalah anaknya Barley dan Ibunya May, dia juga belu bisa dipastikan keberadaanya di dunia harvest mooon back to nature. Yang mengatakan adanya joanna adalah Manna.

3.  Ayahnya Popuri dan Rick, di dalam game harvest moon btn dia diceritakan untuk mencari bunga untuk menyembuhkan lillia (ibuya popuri dan rick), yang mengatakan adanya Ayahnya yag mecari bunga adalah Anna ketika ada di lapangan pada siang hari.

Benda Misterius yang belum terpecahkan keberadaanya
Benda benda itu yaitu God Map, Toy Chick, Cow Reinss, Pocket Station.

1.  God Map adalah Peta untuk melihat tempat tempat di mineral town bisa dilihat dari atas, biasanya yang bisa dilihat dari atas hanya kebun sendiri dengan tekan select lalu start, tapi dengan God Map semua tempat di harvest moon back to nature InsyaAlloh bisa semua. Benda ini admin dapatkan tapi dengan cheat karena memang admin tidak tahu cara dapatnya lihat gambar dibawah ini, ini adalah halaman rumah barley botak.

barley's+house+use+god+map












2.   Toy Chick aldalah benda untuk bermain dengan ayam, lihatlah saat pertama kali main harvest moon back to nature, disana awalnya tokoh bermain dengan ayam dengan kayu, lalu akrhirnya dikejar kejar, itulah yang tampaknya alatnya. namun belum tahu admin cara mendapatkan toy chick itu

toy+chick


3.   Cow Reins adalah Benda agar bisa menaiki sapi, lihat lagi di awal game, si tokoh menaiki sapi bukan ? ya itulah, silahkan cari sendiri, kalau admin nggak tahu, tapi ada cheatnya. berkomentar saja jika mau cheatnya.
cow+reinss

4.  Pocket Station adalah benda yang dikatakan dalam gamenya untuk melatih kurcaci, admin dapatnya dari cheat. dan admin juga nggak tahu cara memakainya, mungkin benda itu hanya bisa dipakai jika tanpa cheat.
Pocket+Station


Ke Luar Kota
Ke luar kota tentu yang sangat misterius dalam harvest moon back to nature. rata rata para pemain game harvest moon back to nature berkata ini bohong atau hoax, namun admin melihat ada cara ke luar kota lihat http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120520135532AAGRIbu .
cara itu di dapat dari seorang hacker yang melihat situs lawas Harvest Moon Back To Nature, dia hanya melihat selama sekitar 9 detik,dan mungkin tidak sempat melihat screen shot ke luar kotanya, coba saja lah ikuti caranya mungkin saja bisa.

- Copyright © 2013 MUHARRAM APRILIANTO - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -